Sidebar ADS

Bacabup Grobogan dan Wakil Bupati Grobogan Setyohadi-Sugeng Hadiri Jalan Sehat HUT Ke-79 RI

Foto : Setyohadi bersama Sugeng Prasetyo saat menyerahkan hadiah sepeda utama kepada pemenang undian jalan sehat massal. 

GROBOGAN || Petanesia.com - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 79, masyarakat desa Wolo kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan Tumpah ruah membanjiri lapangan wolo, ribuan masyarakat bersemangat mengikuti acara jalan sehat Minggu (18/8/2024).  

 Hadir dalam kegiatan tersebut cabup Grobogan Setyohadi, wabup Sugeng prasetyo serta beberapa tamu undangan lainnya, Ketua panitya jalan sehat massal dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan di desanya untuk memperingati kemerdekaan yang telah di rasakan oleh seluruh rakyat indonesia khususnya warga desa Wolo.

 "Kita sebagai generasi penerus bangsa wajib menghormati para pahlawan yang sudah mengorbankan nyawa, harta benda untuk mencapai kemerdekaan bangsa indonesia, mari kita bersama sama selalu tanamkan rasa  kegotongroyongan demi kemajuan desa wolo tercinta ini," ucapnya. 
                
Sementara itu Bacabup Setyohadi di berikan kesempatan untuk  memperkenalkan diri  dalam acara tersebut. 

 "Terima kasih kepada panitya penyelenggara gerak jalan massal di wolo,saya sangat berterima kasih telah diundang menghadiri acara ini, dengan di adakan kegiatan jalan sehat  masyarakat desa Wolo bisa bersama sama mengisi kemerdekaan ini dengan semangat kebersamaan untuk mengisi kemerdekaan ini,semoga limpahan rejeki, kesehatan dan keberkahan selalu di limpahkan Allah untuk semua warga desa wolo," pungkasnya.  

Diakhir acara pengundian doorprize  dengan hadiah utama sepeda di serahkan Setyohadi kepada  pemenang di dampingi Sugeng prasetyo. (aris)

Editor : Heri
Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS