Sidebar ADS

Relawan Bolone Mase Gelar Konsolidasi Jelang Pilkada Bekasi

Foto : Relawan Bolone Mase.

BEKASI || Petanesia.com – Relawan Bolone Mase menggelar konsolidasi di Jl. Pondok Timur Indah Jl. Kp. Rawa Sapi No 24. Rt. 004/ Rw. 009 Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat  (20/7/2024).

Relawan dari Calon Wakil Presiden terpilih Gibran yang di motori Kuat Hermawan ini sebagai Kordinator Nasional Bolone Mase, menyampaikan, kedepan agar relawan Bolone Mase tegak lurus kepada perintah yang akan dijalankan jelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Jelang pilkada di Jabodetabekjur dan juga Jawa Barat kita harapkan agar seluruh relawan tetap tegak lurus dan mengawal prosesnya hingga selesai”, pesan Kuat Hermawan.

Kuat memastikan para relawan siap bekerja untuk mendukung penuh figur-figur sesuai dengan arahan Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Kordinator Bolone Mase Jabar dan Jabodetabekjur Anwar Sanusi Annawawi SE., MM mengatakan, bahwa dalam sikap politik tetap menunggu arahan dari Kornas dan Mas Gibran.

“Merah kata mas Gibran ya merah kata Bolone Mase”, tegas Anwar Sanusi.

Anwar menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dengan teman-teman relawan untuk persiapan Pilkada dan Pilgub.

“Tapi yang jelas dukungan kami untuk siapa, kami masih menunggu arahan dan perintah dari mas Gibran dan kami siap bergerak kapanpun dimanapun,” jelasnya.

Ahmad Taufik selaku Kordinator Wilayah Bolone Mase Kabupaten Bekasi menambahkan, pihaknya masih setia menunggu arahan dari Kornas Kuat Hermawan Santoso dan Kordinator Jabar dan Jabodetabekjur Anwar Sanusi Annawawi SE., MM untuk persiapan pilkada pilgub serentak 2024.

"Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kornas Kuat Hermawan Santoso, Ketua Kordinator Jabodetabekjur Anwar Sanusi atas kehadirannya serta wejangan-wejangan yang disampaikan untuk kesiapan kita menghadapi Pilkada nanti," ucapnya.

Disamping konsolidasi antar pengurus dan anggota relawan Bolone Mase guna menjalin silaturahmi, juga diisi kegiatan santunan anak yatim piatu.

(Agung Santoso)
Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS