Sidebar ADS

Squad Nusantara Grobogan Adakan Kegiatan Jumpa Akbar Sekaligus Berbagi Kitab Suci

Foto : Suasana kegiatan Squad Nusantara Grobogan.

GROBOGAN || Petanesia.com - Ormas Squad Nusantara DPC kabupaten Grobogan menggelar kegiatan dengan tema " Jumpa Akbar Anggota Squad Nusantara kabupaten Grobogan " di tempat wisata Candi Joglo, Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Rabu, (26/06/2024 ). Nampak hadir Ketua Umum DPP Squad Nusantara Jalu Seno Aji bersama rombongannya, Perwakilan Kodim Purwodadi Grobogan.

Acara tersebut diadakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta saling mengenal satu sama lain dalam keluarga besar Squad Nusantara. 

Dalam kesempatan itu dijadikan momen berbagi ratusan kitab suci Al Qur'an oleh pembina Squad Nusantara kabupaten Grobogan Samson yang diserahkan langsung kepada Gus Hillal bersama majelis sholawatan Lintang Songo Gus Joko Samudro sebagai bentuk kemanfaatan Ormas Squad Nusantara di masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi Kitab Suci Al Qur'an ke rekan saya Gus Hillal dan majelis sholawatannya, semoga apa yang hari ini kita bisa bagikan dapat bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan," ucap Samson usai serahkan kitab suci.

Kegiatan 'Jumpa Akbar' Squad Nusantara rencananya akan diselenggarakan setiap 6 bulan sekali. Hal itu disampaikan oleh Ketua Harian Squad Nusantara Grobogan Lulus Handayani kepada wartawan.

" Insya Allah acara seperti ini nanti dapat kita laksanakan setiap 6 bulan sekali, karena acara ini sangat bagus untuk merekatkan hubungan antar keluarga besar Squad Nusantara khususnya di kabupaten Grobogan, " ujar Lulus. (*)


Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS